Rabu, 11 November 2009

isi hati seorang tria

banyak yang nganggep gw sebagai " adik , kakak , dan sahabat " tapi setelah mungkin ada yang jelek2in gw , mereka sedikit demi sedikit ngjauh . ada yang tetep percaya gw ada jg yang kemakan sama omongan kacangan kygtu .

gk tau lah apa itu cuma perasaan gw or apa . dapet ayng lebih asik seru dari gw , gw dilupain , gw ditinggalin , jdi gda wktu bwd gw dll .
haha ketawa aj , senyum aja ngeliat kygtu mah . tapi sedih juga . ko ada yang kygn ? ya sekarang sh gw cm bisa nunjukkin kalo gw gak sburuk yang mreka omgn2 .
gw cewek baik2 , kalo gw bkn cwe baik2 , nympe skrg gda yang mau dket sma gw .
tapi kenyataanya masih banyak yg mau dket sm gw , msih ada rendi yg tetep dsmpg gw .
gw snyum aj ngliat kalian yg pda ngejauh .
ntar jg lo smua tau , siapa yg jlek siapa yg bgus . jlas gw yg bgus .. yg jlek yg mitnah gw .
gw skrg cm bsa senyum aja nglyt smuanyaaaa :)
mksh bwd SAHABAT gw yang msh ada dismpg gw .. bwd lo yg ngjauh .. gpp ntar jg lo tau ko gw gmn aslinya :)

0 komentar:

 
Blogger Templates by Wishafriend.com